26 Nov 2013

Sukses Berjualan Online di Facebook

Hanya dari dalam ruangan berukuran 4x4 di daerah Dusun Sumberejo, Desa Ngawu, Kecamatan Playen. Seorang pengusaha facebook marketing sukses menjual busana muslim dengan omzet rata-rata 50juta rupiah perbulan. Nama pengusaha tersebut adalah Farida retno, salah satu dari banyak pebisnis yang sukses menemukan rahasia kesuksesan dengan memanfaatkan kepopuleran dari jejaring sosial terbesar Facebook sebagai media berjualan.

Sukses berbisnis online menggunakan facebook

Facebook, tentunya bukanlah sebuah situs jejaring sosial baru, hampir semua orang yang akrab dengan jaringan internet dipastikan memiliki akun di situs pertemanan satu ini.

Bagi kebanyakan orang, facebook adalah media untuk mendapatkan teman dan kenalan baru, namun tidak bagi pebisnis, meskipun memang tidak diperuntukkan untuk berbisnis, namun kepopuleran sosial media ini memberikan sebuah potensi besar bagi pebisnis yang serius memanfaatkan jejaring sosial satu ini.

Hanya dengan sebuah akun facebook yang dibuat dengan gratis, berbekal foto produk yang di share, pengusaha seperti Farida retno contohnya, mampu mempromosikan produknya hingga mendapatkan pesanan bukan hanya dari Indonesia, namun sampai ke Kanada, Taiwan, Filipina, dan Hongkong.

Selain Farida retno, tentunya banyak juga pebisnis lain yang merasakan manisnya kesuksesan dari berjualan di facebook setelah menemukan cara sukses berjualan online di facebook yang mungkin saja berawal dari langkah-langkah sederhana yang tidak sempat diperhatikan oleh pebisnis lain.

Bukan tidak mungkin, beberapa tahun kedepan akan semakin banyak pebisnis sukses yang memanfaatkan facebook sebagai media untuk mencapai kesuksesannya, hal tersebut seiring dengan semakin populernya jejaring sosial facebook yang meng-klaim penambahan pengguna secara terus menerus setiap harinya. Sebuah potensi bisnis yang menggiurkan bukan? apakah anda salah satu dari pengusaha yang sukses berjualan online di facebook? ada tips yang ingin anda bagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung,
jika sempat, mohon tinggalkan komentar dan saran membangun untuk saya dan blog ini,
terima kasih.