19 Jan 2014

Jasa Iklan Facebook

Awal bulan ini , kita berbicara tentang menggunakan jasa iklan facebook dan iklan Facebook sebagai alat atau media promosi. Hari ini kita akan melihat ada cara yang berbeda untuk menggunakan Facebook untuk meningkatkan kesadaran untuk menyebabkan Anda

Jasa Iklan Facebook

Sebagian besar dari kita yang menyadari penggunaan Facebook sebagai situs jejaring sosial telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita . Sesekali , biasanya selama kunjungan di malam hari ke situs ini, Anda mungkin melihat iklan facebook atau facebook ads yang tampaknya sangat relevan bagi Anda .

Bagaimana Facebook tahu aku bekerja di Bandung dan mungkin mencari kesepakatan pada makan malam ?

Berdasar pada review dari penyedia jasa iklan facebook terbaik, Iklan Facebook adalah salah satu bentuk iklan yang paling ditargetkan diantara iklan di internet . Dengan 250 juta pengguna di seluruh dunia , membuat iklan di Facebook adalah cara baru untuk berkomunikasi dengan audiens baru .

Jasa Iklan Facebook Terbaik

Situs jejaring sosial merupakan cara yang ideal bagi pebisnis untuk meningkatkan visibilitas , meningkatkan kesadaran perjuangan mereka , dan mengarahkan lalu lintas ke situs web yang relevan, dan untuk hasil tujuan yang maksimal, dibutuhkan bantuan dari jasa iklan facebook yang terbaik .

Posting ini menyediakan rendah di atas menciptakan kesadaran untuk menyebabkan Anda dengan beriklan di Facebook .Terutama perhatian - membayar untuk iklan Anda

Facebook menawarkan dua struktur pembayaran yang berbeda . Setiap struktur pembayaran memungkinkan pengiklan untuk menetapkan anggaran maksimum harian yang tidak dapat dilampaui .Membayar untuk iklan Klik ( CPC ) memungkinkan Anda untuk menentukan ( melalui proses tender ) dalam jumlah tertentu yang kita bayarkan setiap kali pengguna mengklik iklan Anda . Para pengiklan tertinggi penawaran diberikan ruang iklan dan membayar setiap kali iklan diklik .

Menurut Facebook , iklan CPM facebook ads biasanya lebih efektif bagi pengiklan yang ingin meningkatkan kesadaran atau paparan penyebab mereka ( sebagai lawan menghasilkan hits) .Siapa yang saya ingin melihat iklan saya ? Target audiens Anda .

Iklan Facebook

Iklan Facebook dapat ditargetkan untuk khalayak sempit atau sangat luas bervariasi menggunakan setiap kombinasi kriteria termasuk :Umur ( Ex : 21-25 )Jaringan / Lokasi ,Pendidikan,Tempat Kerja, dan lainnya.

Saat Anda mengidentifikasi audiens Anda menggunakan kriteria ini , Facebook akan menampilkan perkiraan jumlah pengguna iklan Anda mencakup .Iklan Facebook dapat disesuaikan dan dapat berubah sewaktu-waktu .Iklan memasukkan judul sampai dengan 25 karakter dan hingga 135 karakter dalam tubuh . Sebuah gambar juga dapat dimasukkan . Semua tampilan iklan Facebook dapat dilacak , dan Anda dapat membuat perubahan untuk iklan kapan saja untuk meningkatkan pemirsa .Sekarang Anda tahu dasar-dasar , semua yang perlu Anda lakukan adalah membuat keputusan . Siapa yang Anda ingin targetkan ? Apa yang ingin Anda katakan ? Dan berapa banyak Anda ingin membayar jasa iklan facebook untuk membantu membuat iklan facebook anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung,
jika sempat, mohon tinggalkan komentar dan saran membangun untuk saya dan blog ini,
terima kasih.