19 Apr 2014

Cara Membeli Cream Pemutih Yashodara

Cream pemutih yashodara memang sudah sangat terkenal sebagai cream pemutih kulit yang aman dan ribuan orang diluar sana telah membuktikan khasiatnya. Sayangnya, seiring dengan semakin meningkatnya popularitas dari cream pemutih kulit ini, semakin banyak pula penjual nakal yang menjual cream yashodara palsu. Lalu bagaimana cara membeli cream pemutih yashodara asli agar anda tidak tertipu?

Cara membeli yashodara whitening cream

Alasan mengapa yashodara menjadi cream pemutih kulit terbaik adalah khasiat dari obat pemutih kulit ini yang bukan hanya memutihkan kulit namun juga melembutkan, mempercantik, mencerahkan, dan melindungi kulit anda agar tetap putih secara permanen.

Dalam satu paket cream yashodara asli, anda akan mendapat dua buah produk yaitu satu day cream dan satu night cream seharga Rp 275.000,- /paket, jangan terkecoh dengan penjual yang menawarkan harga lebih murah karena tidak mungkin seorang penjual menjual produk lebih murah dari harga penjual resmi nya.

Cara membeli yashodara cream asli

Untuk membeli cream yashodara asli, anda harus mengunjungi website resmi dari krim pemutih kulit yashodara yang akan saya berikan link nya di akhir artikel kali ini.

Pada situs resmi tersebut silahkan anda scroll hingga ke bagian paling bawah, hingga anda bisa menemukan form pemesanan seperti gambar di bawah ini,

Cara membeli cream yashodara asli
Lengkapi form tersebut dengan nama lengkap, alamat e mail yang biasa anda gunakan, alamat tempat tinggal anda atau alamat dimana anda ingin menerima kiriman paket cream yashodara, nama kota dan singkatan provinsi seperti sumsel, jabar, jatim, atau kalsel. Dan yang terakhir isi dengan nomor handphone yang bisa dihubungi untuk konfirmasi pemesanan.

Setelah semua diisi dengan lengkap, anda tinggal klik pada tombol order yang saya beri panah merah pada gambar di atas.

Silahkan anda kunjungi website resmi penjual cream yashodara dengan cara klik disini atau kunjungi http://www.creamyashodara.com/?ref=form-pembelian
Semoga panduan cara membeli cream yashodara ini bermanfaat dan menghindarkan anda dari membeli cream pemutih kulit yashodara yang palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung,
jika sempat, mohon tinggalkan komentar dan saran membangun untuk saya dan blog ini,
terima kasih.